Translate

Visi dan Misi Melia Sehat Sejahtera

 
" BERSAMA KAMI MENUJU HIDUP YANG LEBIH BAIK “

Profil
Perusahaan PT. Melia Sehat Sejahtera adalah sebuah perusahaan yang memasarkan produk - produk makanan kesehatan yang berkualitas tinggi dengan sistem MULTI LEVEL MARKETING

Produk
PT. Melia Sehat Sejahtera menyadari produk adalah modal dasar anggota untuk berkembang menjadi pelaku bisnisjaringan yang sukses. PT. Melia Sehat Sejahtera memiliki produk yang mampu menjaga kesehatan masyarakat dari serangan berbagai penyakit serta mampu membantu penyembuhan terutama pada penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri dan jamur serta mampu meningkatkan kekebalan tubuh dengan produk Melia Propolis. PT. Melia Sehat Sejahtera juga memiliki produk “awet muda" Melia Biyang yang mampu meningkatkan sistem metabolisme tubuh. stamina mental dan fisik, serta mampu menunda penuaan. Rahasia awet muda ada dalam genggaman anda. Produk - produk yang berkualitas akan memudahkan anggota untuk mempromosikan produk kepada calon anggotanya. Semua produk - produk PT. Melia Sehat Sejahtera diproduksi di pabnk yang memiliki standar tinggi dan sesuai dengan GMP (Good Manufacturing Practice) yaitu Melia Propolis dan Melia Biyang yang diproduksi di Herbal Science Sdn. Bhd., Malaysia. Produk - produk PT. Melia Sehat Sejahtera telah di akui oleh Pemerintah Republik Indonesia dengan telah memiliki Surat Izin Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia ( BPPOM RI ). Kelebihan produk - produk PT. Melia Sehat Sejahtera adalah :
  1. Consumable, sangat dibutuhkan masyarakat luas tanpa ada efek samping serta dapat dipakai berulang dengan segmen pasar yang tidak terbatas serta tidak mengenal batasan umur dan jenis kelamin.
  2. Harga sangat realistis dan murah dibanding dengan produk sejenis di pemsahaan MLM lain atau di pasar bebas. yang mampu dijangkau masyarakat lndonesia.
  3. Produk PT. Melia Sehat Sejahtera memiliki reaksi yang sangat cepat terutama untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur serta untuk meningkatkan stamina anda.
" ANDA AKAN SENANTIASA SEHAT DI DUNIA YANG TIDAK SEHAT DENGAN PERLINDUNGAN MAKSIMAL DARI PRODUK - PRODUK KAMI YAITU MELIA PROPOLIS DAN MELIA BlYANG"

Marketing Plan PT. Melia Sehat Sejahtera adalah sebuah perusahaan multilevel marketing di Indonesia yang pertama sekali membuat terobosan terbaru di sistem marketing plan yang berpihak kepada anggota, yaitu :
  1. Sistem pembayaran bonus harian tanpa syarat.
  2. Jenis dan perhitungan bonus yang sederhana, transparan tidak ada yang ditutup-tutupi.
  3. Pembayaran bonus yang besar, aman. jangka panjang serta dapat diwariskan. Hal ini akan sangat menguntungkan seluruh anggota.

Marketing Plan PT. Melia Sehat Sejahtera mampu mengatasi dan menjawab permasalahan anggotanya yang selama ini dijumpai di berbagai multi level marketing seperti :
  1. Biaya operasional pengembangan jaringan.
  2. Tutup point untuk memperoleh bonus.
  3. Money game yang menopang sistem multi level marketing.
  4. Perusahaan multi level marketing dengan iming - iming bonus besar. cepat tapi dalam tempo singkat perusahaan tutup.

"DENGAN KELEBIHAN PADA SISTEM MARKETING PLAN YANG LUAR BIASA AKAN MEMUDAHKAN PELUANG SELURUH ANGGOTANYA UNTUK MEMPEROLEH KESUKSESAN"

Website
Perusahaan dan member memiliki website yang diupdate setiap hari dan dapat diakses 24 jam www.meliasehatsejahtera.com
Website menyajikan informasi tentang perusahaan. produk, perkembangan jaringan, bonus – bonus member, kesaksian dan semua aktivitas perusahaan dan aktivitas group.

Leader & Support System
  1. Group Leader yang cerdas, jujur, berkomitmen, memiliki integritas serta motivasi untuk membangun jaringan yang sukses.
  2. Group Leader yang tidak akan mengorbankan jaringan dengan alasan apapun dan akan selalu membela kepentingan jaringan.
  3. Group Leader menciptakan support system “EXCELLENT STRATEGY OF NETWORK"
  4. Excellent Strategy of Network support system yang merupakan terobosan di sistem pembelajaran bisnis MLM dengan transparan dengan tidak hanya memberikan motivasi yang tidak realistis.
  5. Excellent Strategy of Network menjadi platform edifikasi. duplikasi, dan model pengembangan jaringan dan pengembangan diri selumh member perusahaan.

PT. Melia Sehat Sejahtera JI. Minangkabau No. 58. Pasar Manggis. Setia Budi, Jakarta Selatan, 12970 INDONESIA. Jika anda berminat bergabung, hubungi orang yang memperkenalkan perusahaan ini pada anda.
Hubungi saya di 085224452867 atau email dadi_bri@yahoo.com

0 komentar: